Just Another Blog

Halo sobat blogger sekalian. Mungkin sebelumnya gw hendak introducing sebentar. Sebenernya gw sudah cukup lama menulis di blog terdahulu www.fatahilla.blogspot.com. Hanya saja rasanya cukup mbosenin menulis sesuatu yg terlalu serius dan formal. Apalagi blog gw yang sebelumnya kebanyakan isinya berupa artikel dan pemikiran yg serius banget. Nah gw membuat blog baru ini emang sengaja untuk menyalurkan minat dan kesukaan gw buat menulis sesuatu, apapun itu.

Dorongan ini sih sebenernya sudah cukup lama. Kadang di blog gw itu sering diselipkan beberapa tulisan santai dan nonformil. Tapi setelah gw pikir lagi kasian readernya ntar malah bingung liat blogw yang acak kadul.

Hmmm...
Pecintamieinstan, gw suka dengan domain itu. Menurut gw cukup easy listening dan semoga saja mudah diingat dong. Gw emang suka banget sama yg namanya mie instan. Maklum emang track record gw adalah sebagai mahasiswa perantau. Mie instan itu emang udah jadi sahabat setia para anak kost di akhir bulan. Hahaha...

Oke deh kayaknya emang udah ga perlu panjang kata lagi deh. Semoga blog ini bisa sedikit memberikan hiburan atau sekedar membunuh waktu luang sobat sekalian... :)

Salam
Pecintamieinstan

0 komentar:

Posting Komentar